Senin, 21 Desember 2009

MENCARI KEBAIKAN HIDUP

Ir Habib Husin Mulachela-Full 13 September 2009 jam 7:52

Mari berusaha memperoleh KEBAIKAN dengan DO’A, berusaha mencari RIDHO dan BERPRASANGKA BAIK, dan TAWAKAL / PASRAH kepada NYA, sesungguhnya ALLAH Maha Kuasa, wallahu A’lam .. salam.
ALLAH berfirman dalam Al Qur’an surat 23.106 :106. mereka berkata: "Ya Tuhan Kami, Kami telah dikuasai oleh KEJAHATAN KAMI, dan adalah Kami orang-orang yang sesat.
Hadist RASULULLAH saw bersabda :Telah Aku ciptakan KEBAJIKAN dan KEJAHATAN, maka BERUNTUNGLAH bagi siapa yang Aku ciptakan KEBAIKAN kepadanya dan Aku perlakukan kebajikan itu di atas kedua TANGANNYA. Dan CELAKALAH bagi siapa yang Aku jadikan KEJAHATAN untuknya, lalu Aku perlakukan KEJAHATAN di atas tangannya: MENGAPA dan BAGAIMANA?.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar